30.3.08

Belajar Memulai Membuat Blog Untuk Bisnis

Belajar Memulai Membuat Blog Untuk Bisnis Untuk Pemula

Assalamualaikum Wr Wb.

Perkenalkan saya cheriatna tinggal di Jakarta, melalui blog ini saya ingin barbagi dan bertukar pikiran positif kepada anda semua untuk bisa menjadikan blog bisa menghasilkan rezeki sekaligus berdakwah atau berpolitik seperti yang biasa saya lakukan selama ini.

Mengingat semakin pesatnya teknologi internet yang diikuti melonjaknya orang indonesia yang terhubung lewat media ini, sangatlah pas kalau saya menyebut media internet sangat prospektif untuk kebajikan walaupun banyak juga dipakai untuk yang negatif seperti pornografi dan menyebar rasa kebencian.

Blog ini khusus untuk pemula dan dibuat bedasarkan pengalaman pribadi semata sebagai media belajar terkhusus yang mau menambah penghasilan.


Saya bukanlan yang ahli dalam nge-blog tapi saya sudah merasakan manisnya rezeki nge-blog hanya dari rumah, Sebagai bapak dari 5 orang anak alhamdulillah keluarga kami menikmati karunia ini.

Wassalamualaikum Wr Wb.

Sampai Jumpa

Cheriatna
021-70692409
Bintaro-Jakarta

2 komentar:

ssbbmmnn mengatakan...

aku ingin belajar mencari uang banyak

Cheria Holiday mengatakan...

dan tak perlu belajar kalu ingin uang sedikit, hehehehe

'benci' terlebih 'suka'silahkan tandai blog ini.. ;-)
tutorial blog usaha simpatisan pks cheriatna usaha halal bisnis halal belajar blog membuat blog nge-blog bisnis belajar bisnis halal blog