17.4.08

Nonton Film Kun Fayakun

Tidak mudah memulai usaha terlebih lagi menjaga dan merawatnya hingga menjadi bisnis yang sukses, dengan menonton film Kun fa Yakun kita bisa saksikan bagaimana dengan bersedekah disaat bisnis sulit bisa 'mengundang' pertolongan Allah SWT.

Film ini cocok untuk keluarga muslim terutama keluarga wirausahawan, karena disana diajarkan bagaimana kekompakan keluarga terhadap kemajuan bisnis sangat penting, mulai dari anak sholeh, istri yang taat dan suami yang sangat bertanggungjawab terhadap nafkah keluarga.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Ust. Ayi Muzaini penulis buku Indahnya Berbisnis Dengan Tuhan yang telah mengundang saya untuk nonton gratis film karya Ust. Yusuf Mansyur ini plus makan gratis di Bintaro Plaza hari ini.

Belajar Memulai Membuat Blog Untuk Bisnis Untuk Pemula

1 komentar:

Unknown mengatakan...

orang ini menulis buku berbisnis dengan Allah seolah dia sudah tak dapat berfikir bahwa tuhan dan manusia adalah perbedaan yang sangat jauh dan penggunaan kata berbisnis seperti penyamaan status "siapa ellu mau berbisnis dengan Allah "dialah tuhan hang mengatur rezeki mati maupun jadoh manusia mau berbisnis? Terus uda saya baca bukux tidak lebih dari penyombongan diri bahkan tidak malu menyebut harta bendax seperti kata saya sekarang sudah memiliki mobil, silahkan anda sikapi sendiri

'benci' terlebih 'suka'silahkan tandai blog ini.. ;-)
tutorial blog usaha simpatisan pks cheriatna usaha halal bisnis halal belajar blog membuat blog nge-blog bisnis belajar bisnis halal blog