22.4.08

Ya Ampun Harga Sembako

Harga barang dan jasa terus naik terutama sembako, barusan istri bilang belanja seadanya untuk keperluan makan 6 orang Rp.70.000 di warung sayur tetangga, Wow untuk urusan perut aja udah segitu belum biaya lain-lain.

Gonjang-ganjing kenaikan harga terutama pangan memang menjadi tren dunia saat ini, bukan hanya Indonesia, diberbagai negara kini rakyatnya berdemo memnuntut pemerintahnya
menurunkan harga-harga yang melangit yang ini tentunya mustahil dipenuhi. Saat ini tercatat harga minyak telah jauh melawati rekor yaitu $117.20 per barel.

Nah dari pada demo mendingan kita fokus bagaimana cari side income atau penghasilan tambahan agar hidup layak di Jakarta, berikut yang saya lakukan,( katanya jangan menaruh telur di satu keranjang ) mudah-mudahan Allah SWT memberkahi.

Pertama ikutan berbisnis organik, nah saat ini ada dua bisnis organik yang saya ikuti yaitu beras organik yang dikelola UD Padi yang lokasi penanamannya di sragen dan bisnis organik Melilea, nah Melilea ini adalah bisnis internasional dengan pola MLM. Mengapa sih pilih bisnis organik? Sebab sekarang orang semakin menyadari pentingnya hidup denagn pola makan yang sehat dan biaya sakit itu sangat mahal dan katanya tahun 2010 bisnis makanan organik akan booming, Wallahu alam.

Kedua adalah ikutan bisnis properti, untuk ini saya telah membuat situs di www.bangun-renovasi-rumah.com , Umur situs ini belum genap setahun tapi alhamdulillah bisa menghasilkan omset ratusan juta per bulan dan bisa mempekerjakan 4-6 orang.

Ketiga adalah bisnis mengurus visa dan dokumen, katanya ada jutaan orang asing ke indonesia tiap tahunnya, untuk ini saya membuat situs www.indonesia-visa-services.com

Dari ketiga bisnis yang saya geluti ini semuanya dalam proses pertumbuhan dan berjalan sesuai rencana dan saat ini saya sedang mencari bisnis yang ke empat, bisakah Anda membantu ? Terima kasih ya..!

Belajar Memulai Membuat Blog Untuk Bisnis Untuk Pemula

Tidak ada komentar:

'benci' terlebih 'suka'silahkan tandai blog ini.. ;-)
tutorial blog usaha simpatisan pks cheriatna usaha halal bisnis halal belajar blog membuat blog nge-blog bisnis belajar bisnis halal blog