11.5.08

Internet Marketing Untuk Orang Awam

Internet Marketing Untuk Orang Awam

Memulai dengan mudah bermodalkan akses internet.

Insya Allah dalam waktu dekat ini saya akan mengadakan Free Seminar dengan tema Internet Marketing Untuk Orang Awam yang akan dilaksanakan di sebuah hotel di Jakarta, yang akan dilanjutkan dengan Kursus Pendidikan Internet Marketing.

Mengapa tema ini saya ambil ?, sebab ternyata banyak diantara kita yang masih awam dengan Internet atau baru sekedar bisa buka, baca dan kirim email saja atau baru bisa browsing saja tapi ingin belajar memulai bisnis dan berpenghasilan dari internet.

Materi dan teknik yang akan diberikan terbukti 'sukses' secara step by step kami menuntun anda mengenal kedahsyatan media internet yang dapat anda gunakan untuk keberhasilan bisnis anda.

Seminar ini cocok untuk mereka;

* Seseorang yang belum punya bisnis atau ide untuk memulai bisnis
* Marketing yang ingin meningkatkan 1000% penjualan
* Pelajar / Mahasiswa yang ingin mandiri
* Ibu rumah tangga yang ingin punya rumah idaman
* Profesional seperti arsitek, konsultan dll
* Pensiunan /PNS yang ingin meningkatkan taraf hidup
* Mereka yang telah punya blog / website tapi tidak menghasilkan apa-apa
* Pengusaha / Pebisnis yang ingin melebarkan usaha di Internet
* Sseorang yang ingin berbisnis dari rumah

Testimoni

Bambang,Arsitek Di depok :
"Setelah Menggunakan Penjualan di Internet, Omzet Bisnis Saya Mencapai Milyaran Rupiah Hanya dalam 6 Bulan"

Raya,Konsultan Visa di Jakarta:

"Yang memakai jasa saya 10 kali lipat lebih banyak setelah memakai jasa internet, relasi saya bertambah dengan cepat dari manca negara"


Ida, Ibu Rumah Tangga di Jakarta:
"Sebelumnya saya sama sekali awam dengan internet, setelah suami saya aktif bisnis melalui internet, order sangat membludak, sehari bisa 10 orang telepon untuk order"

Berminat, dan ingin sukses seperti mereka ?

cheriatna@gmail.com
021-73888872 SMS 021-70692409


Belajar Memulai Membuat Blog Untuk Bisnis Untuk Pemula

2 komentar:

Adam Purdiawan mengatakan...

wah ok banget tuh...
www.isipulsagratis.blogspot.com

askep-ebook.blogspot.com mengatakan...

makasih yaa informasinya...semoga saya bisa mencoba....Putih Web online

'benci' terlebih 'suka'silahkan tandai blog ini.. ;-)
tutorial blog usaha simpatisan pks cheriatna usaha halal bisnis halal belajar blog membuat blog nge-blog bisnis belajar bisnis halal blog